Jalan Sehat Bersama Mebel Bang Hasyim Berhadiah 2 Mobil, Ini Link Pendaftarannya!

jalan_sehat_bang_hasyim_2024.jpg Jalan Sehat Mebel Bang Hasyim Banyuwangi Segera Digelar

BWI24JAM.CO.ID, Banyuwangi - Mebel Bang Hasyim Banyuwangi mengadakan Jalan Sehat dengan hadiah utama dua unit mobil. Event ini tidak lama lagi akan digelar.


Rencananya jalan sehat ini digelar pada hari Minggu, 4 Februari 2024 mendatang. Start dan finish di Toko Mebel & Wallpaper Bang Hasyim di Jalan Raden Wijaya, Giri, Banyuwangi. Tepatnya di sebelah selatan Radio Habibullah FM.


Jalan sehat tersebut digelar bersama Relawan Barisan Bunda Khofifah dan Relawan Nderek Guru (Ndaru).


Sejumlah tokoh nasional pun dikabarkan bakal hadir, di antaranya Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Habib Luthfi bin Yahya.


Hingga hari Senin (29/01/2024) panitia telah mematangkan persiapan demi persiapan. Ketua Panita Jalan Sehat, Bima Rafsanjani, mengatakan peserta bisa segera mendaftar.


‚ÄĚJalan sehat ini gratis, tidak ada biaya pendaftaran. Silakan mendaftar mulai sekarang! Bisa secara offline atau online," ujar Bima.


Bagi yang hendak daftar secara offline, bisa datang langsung ke sekretariat Jalan Sehat di Mebel Bang Hasyim di Jalan Raden Wijaya, Giri, Banyuwangi.


Atau bisa secara online melalui link pendaftaran. Peserta hanya tinggal memasukkan Nomer Induk Kependudukan (NIK) dan data diri serta nomer handphone.


link pendaftaran yang bisa diakses calon peserta jalan sehat adalah https://sumailabdullahgerindra.id/.


Panitia mengimbau masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat ini untuk segera mendaftar sebelum tanggal 3 Februari 2024 pukul 15:00 WIB.


Setelah pendaftaran selesai, peserta diharapkan mencatat nomor peserta dan melakukan capture halaman pendaftaran sebagai bukti kepesertaan.


Bukti pendaftaran tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan 1 buah kaos di Rumah Juang Jalan Pajajaran Gang 4 Nomor 12-A, Kelurahan Tamanbaru, Banyuwangi.


Tak hanya berhadiah dua unit mobil, acara ini juga bakal dibanjiri dengan beragam hadiah menarik lainnya, seperti perabotan rumah tangga atau mebel. (rq)